Obat Asam Urat Yang Mujarab

01:30 – 23:59 04-02-2017
tasikmalaya

Obat Asam Urat Yang Kita Kenal Dengan Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat Racikannya Berasal Dari Bahan Alami Yang Terbukti Khasiatnya Sangat Manjur.

Bahan-Bahan alami Dalam Racikan obat Asam urat yang mujarab ini yaitu 100% Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur. isi Qnc Jelly Gamat Perbotolnya 300ml. bila diperhatikan secara seksama, tidak ada komposisinya yang berbahaya, semuanya alami.

keunggulan teripang emas bahan utama dari obat alternatif qnc jelly gamat, yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide. Satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan kata lain asam urat tidak akan menumpuk lagi dan akan segera sembuh.

Ekstrak Buah Dan Sayur yang memiliki tingkat kemurnian paling tinggi ini mengandung sejumlah vitamin serta gizi dibutuhkan oleh tubuh, antara lain vitamin E, B, B6, DHA Dan kalium C. khusus untuk vitamin C, B6 dan kalium akan berkerja secara alami membantu proses pengeluaran zat asam urat melalui urin.

Jadi Qnc Jelly Gamat Merupakan Alternatif Obat Asam Urat yang mujarab dan Terbaik